oleh

Dandim Letkol Alling Sampaikan Pelihara Soliditas Dan Profesional Prajurit Pada Jamdan

KUTAI KARTANEGARA.ALTADURINUSANTARA –       Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling berikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS dijajarannya dalam kegiatan Jamdan yang di gelar di aula Jati Diri Makodim, jalan KH. Akhmad Muksin kelurahan Timbau Kukar.          Senin, (05/04/2021).

Dalam arahannya yang juga dihadiri Kasdim Mayor Inf. Ribut Yudo Apriantono beserta para Perwira staf dan Danramil, Komandan Kodim menekankan untuk tetap memelihara soliditas dan professional didalam pelaksanaan tugas kewilayahan, “Terus pelihara soliditas dan profesional prajurit didalam pelaksanaan tugas dengan berpedoman pada visi dan misi satuan”, pesan Dandim.

Selain itu Dandim juga menyampaikan dalam menyambut dan memasuki bulan suci ramadhan bagi umat muslim agar merefleksikan nilai keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan sekaligus untuk memelihara hubungan antar sesame khususnya keluarga besar Kodim 0906/Tenggarong.

Pelaksanaan jam komandan Kodim Tenggarong kepada prajurit dan PNS adalah merupakan salah satu sarana silaturahmi antara anggota dan para Danramil, Pa Staf dan Komandan serta merupakan pengendalian serta evaluasi  terhadap kegiatan di lapangan.

Jam komandan juga bertujuan untuk memberikan petunjuk  pelaksanaan kegiatan di lapangan yang sesuai dengan SOP dari komando atas serta memberikan penekanan tentang kegiatan dalam menghadapi pandemi covid 19, serta penekanan tentang bahaya Teroris.

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Breaking News