oleh

Danpos Okbibab Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, Hadiri HUT Orang Muda Katolik

Pendiv2, ALTADURINUSANTARA.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada masyarakat daerah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad, Prajurit Pos Okbibab hadiri acara hari ulang tahun orang muda Katolik Paroki Bintang Timur Abmisibil ke-23 di Kampung abmisibil, Distrik Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Minggu (16/2).

Danpos Okbibab Yonif Raider 509 Kostrad Letda Inf Wisnu Adityara mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemuda Katolik paroki bintang timur Kampung Abmisibil bersama masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh warga dikampung tersebut.

“Kegiatan pertemuan tersebut diselenggarakan oleh Pemuda Katolik paroki bintang timur Kampung Abmisibil bersama masyarakat kami pun turut andil dalam acara tersebut”, ujar Wisnu.

Wisnu juga mengatakan kegiatan juga bersamaan dengan acara penyerahan hadiah juara umum turnamen sepak bola Okbibab dengan Tim Gasper sebagai juara umum, turnamen tersebut merupakan partisipasi dari tim-tim dari seluruh distrik Okbibab.

Ketua Panitia Maximilian Kasipmabin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Tim Gasper serta ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 509 Kostrad yang turut membantu dalam pengamanan.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membangun kampung kita, agar kita semua tetap menjaga kebersamaan, menjaga toleransi agar tidak ada gesekan dan perpecahan. Tetapi yang ada adalah persatuan dan kesatuan diantara kita untuk membangun kampung kita ini”, ujarnya.

“Terima kasih kepada Satgas yang telah hadir dalam kegiatan ini, semoga kedekatan dan kebersamaan dengan Satgas yang sudah baik akan terjalin lebih baik lagi untuk membantu membangun kampung kita”, imbuhnya. (brt)*

Breaking News