oleh

Danpussenarmed Kodiklatad Resmikan Relief Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan

DELITUA_MEDAN, ALTADURINUSANTARA.COM|

Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Purbo Prastowo,SIP. MM bersama istri melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, Delitua,Rabu (30/10/2019).

Kehadiran Danpussenarmed Kodiklatad dalam rangka Asistensi/Inspeksi untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan Ibu Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 2/105 sekaligus meresmikan “Relief Yonarmed”

Pada kesempatan ini,Danpussenarmed Kodiklatad menyampaikan kepada seluruh anggota beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Yonarmed 2 dan seluruh prajurit agar dapat melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit Armed dengan maksimal dan menghindari pelanggaran.

Untuk penggunaan Medsos,jangan sekali-kali memposting hal-hal yang tidak berguna ataupun membuat suasana yang bisa memecah Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia dan jangan membuat ujaran kebencian kepada siapapun, baik itu instansi manapun karena saat ini peraturan dan undang-undang hukum terkait Medsos (IT) sudah ada dan hukumannya berat.

“Kepada keluarga besar Yonarmed 2/105 bijaklah gunakan media sosial, jangan terpengaruh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoaks), sebab saat ini Medsos banyak digunakan orang-orang tidak bertangungjawab untuk memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, “tegas Brigjen TNI Purbo Prastowo.

“Jemarimu adalah pedangmu, suatu saat akan terluka karena tersayat pedangmu”, ingat ungkapan ini, maka itu berhati-hatilah gunakan Medsos. “Kepada prajurit diminta hindari pelanggaran apapun, khususnya hindari Narkoba, jangan sampai ada prajurit Armed terlibat Narkoba, “pesan Abituren Akmil 1989

 

Dalam melaksanakan tugas prajurit harus bisa menjaga nama baik satuan dan jaga fisik agar tetap selalu prima dan tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jaga hubungan keluarga agar tetap harmonis bagi yang sudah memiliki istri dan anak dan sekali lagi saya ingatkan masalah anak dan istri, suami akan ikut bermasalah,itulah tentara, maka itu jaga keluarga masing-masing agar tidak ada masalah, “tegasnya.

Usai memberikan pengarahan selanjutnya Wakil Bupati Deliserdang H.M. Ali Yusuf Siregar, mewakili Bupati Deliserdang Ashari Tambunan disematkan Brevet Kehormatan oleh Danpussenarmed Kodiklatad.

Pada kegiatan tersebut juga di hadiri Wakil Bupati Deli Serdang,mewakili Kakesbang Polinmas Kab Deliserdang, Aritonang,Pabandya Ops Kodam I/BB, Danramil 15/DT Kapten Czi TEJ Tobing,Kapolsek Sibiru biru,Waka Polsek Delitua AKP MTL Tobing ,Danramil 04 Sibiru biru, Camat Delitua, Para Kades di wilayah Delitua dan seluruh Perwira ,Bintara dan Tamtama serta Ibu Persit Yon Armed 2/105 Cabang XIV.

Dihari kedua agenda kunjungan kerja Danpussenarmed Kodiklatad Brigjen TNI Purbo Prastowo,SIP. MM, dan rombongan meninjau daerah Latihan Stelling Baterai Roket Astros di Tangkahan, Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) (Red/Brt)

Breaking News