oleh

DANRAMI 07/RETEH BERSAMA BUPATI INHIL MENGHADIRI ACARA PERESMIAN PUKESMAS PULAU KIJANG

PULAU KIJANG, ALTADURINUSANTARA.COM

Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P hadiri peresmian Puskesmas Pulau Kijang Kecamatan Reteh  Selasa (14 JAN 2020).

Peresmian Gedung UPT Puskesmas itu dilakukan oleh Bupati kab inhil Sdra H.M Wardan,  Wakil Bupati Inhil Sdra H.Samsudin uti. Dan turut hadir para unsur pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen masyarakat lainnya.

Bupati Indragiri hilir menyampaikan bahwa dengan diresmikannya Puskesmas tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Yang mana jika masyarakat sedang sakit, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk berobat terutama rawat jalan atau rawat inap,” ujar nya

Danramil menambahkan dengan diresmikannya Gedung UPT Puskesmas di Pulau Kijang tersebut, maka masyarakat Jagan sungkan atau tidak mau berobat ke Puskesmas karena sehat itu mahal kalau sudah sakit uang kita tidak ada harga nya. Dan Danramil mengucapkan terima kasih utk yg sudah menghadiri acara peresmian Gedubg UPT Puskesmas tersebut.

“Mudah-mudahan keberadaan Puskesmas itu dapat melayani masyarakat dengan baik,  hal itu demi kesehatan masyarakat itu sendiri, terutama masyarakat yang kurang mampu,” Pungkasnya. (Brt)*

Breaking News