oleh

Danramil 02/TB Laksanakan Peninjauan Keamanan Di Vihara

Jakarta Barat, ALTADURINUSANTARA.COM –  Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja yang dampinggi Babinsa Kel. Angke Serma Mi’an melaksanakan Peninjauan Keamanan ke Vihara yang sedang merayakan Tahun Baru Imlek 2020. Sabtu, 25-01-2020.

Salah satu yang di kunjungi adalah Vihara Dharma Tedja yang berada di Jln. Angke Indah Raya, No. 23 A, RT 01 RW 01, Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat dan bertemu dengan pengurus Vihara Ibu Agiok dan Ibu Mega.

Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja melihat dan merasa tempat tersebut sudah aman karena sudah mendapatkan pengamanan dari Babinsa setempat bersama dengan Bhabinkamtibmas, FKDM, Kamtib setempat serta Satpol PP Kel. Angke.

Danramil 02/TB mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2020 kepada pengurus dan warga yang sedang beribadah, semoga kita semua mendapat keberkahan dan kesuksesan di tahun ini.

Pengurus Vihara juga senang dengan kedatangan kami bahwa viharanya jadi aman dan nyaman dan ucapan selamat yang sama kepada kami yang sedang melaksanakan pengamanan Tahun Baru Imlek 2020. (brt)*

Breaking News