oleh

Danramil 06/Kateman Memberikan arahan kepada anggota agar bekerja dengan ikhlas untuk Membantu warga dan menyelamatkan anak Bangsa.

ALTADURINUSANTARA.COM – Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengambil Apel pagi kepada seluruh anggota tentang Kegiatan persiapan Lanjutan Pemadaman dan pendinginanan Karhutla di wilayah Kecamatan Kateman yang akhir akhir ini marak terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Dalam penyampaian nya Danramil menitik beratkan pada ke iklasan kita untuk membantu warga secara sukarela dan kompak dgn warga Kecamatan Kateman Keberadaan anggota Koramil sebagai motipasi bagi masyarakat untuk bersama sama turut serta dalam kegiatan Karhutla.

“Kegiatan pemadaman sudah berlangsung 3 hari dengan 3 titik Api senergitas dengan anggota polsek selalu terjalin dgn baik saling bertukar impormasi selalu bersama-sama di mana lokasi memadaman yang akan di kerjakan terkadang sampai malam hari kegiatan pemadaman di laksanakan karna merupakan tugas pokok TNI angap saja ibadah    kepada tuhan pencipta alam semesta.” Imbuh Danramil. (Dani)*

Breaking News