oleh

DANRAMIL  07/RETEH BERSERTA  ANGGOTA  MENGHADIRI ACARA PENANAMAN 3000 POHON

RETEH, ALTADURINUSANTARA.COM – DANRAMIL 07/RETEH Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan,beserta Anggota menghadiri kegiatan gerakan penanaman terpusat 3000 pohon secara serentak se-Kab. Inhil dalam rangka untuk penghijauan Kelurahan Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil, Jumat (10/01/2020)

Adapun jenis bibit pohon yang ditanam yaitu pohon Pinang, Rambutan, dan Mangga, untuk penanaman terpusat di Kelurahan Pulau Kijang  Kecamatan Reteh.

“Menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan  asri. Moment menanam pohon sama juga seperti halnya menabung untuk masa depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama masyarakat.” terang Danramil saat dikonfirmasi Media ini.

Kegiatan Gerakan Penanaman 3000 pohon tersebut tampak dihadiri oleh Camat Reteh M.Rapi SPd, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P beserta Anggota, Polsek Reteh Iptu M Rapi Beserta Anggota,Ketua KUA Kec.Reteh H Suyuti, Lurah Madani Hasnur Rasidi, Lurah Metro Hernawan beserta Masyarakat Sekitar.(ham)*Red

Breaking News