oleh

Danramil 07/Reteh Beserta Anggota Melaksanakan Zikir dan Doa Bersama Menyambut Pergantian Tahun

PULAU KIJANG, ALTADURINUSANTARA.COM – Sambut Tahun Baru 2020, Koramil 07/Reteh bersama masyarakat Adakan Doa dan Dzikir bersama di Masjid Jam’q Pulau Kijang.

Lantunan Doa dan dzikir bersama Anggota Koramil 07/Reteh, digelar dalam rangka menyambut tahun baru 2020 berlangsung di Masjid Jam’q Pulaj kijang. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kecamatan Reteh ini berlangsung secara sederhana. Selasa 31 Desember 2019.


Oleh karena itu sudah sepantasnya pada malam ini kita melaksanakan Doa bersama di akhir tahun sebagai bentuk rasa syukur,mendapatkan ridho, petunjuk dan lindungan Allah SWT. Harapan saya pada tahun 2020 mendatang.

Dalam keterangannya, Danramil 07/Reteh mengatakan doa dan zikir bersama ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat selama tahun 2019.

“Diadakan Zikir dan Do’a bersama ini dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri dan terlepas dari permasalahan yang ada, melalui Zikir dan Do’a bersama memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan Kesehatan dan keselamatan. “Ungkap nya. (brt)*

Breaking News