oleh

Danramil 07/Reteh  beserta Babinsa menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

PULAU KIJANG,

ALTADURINUSANTARA.COM|  Komsos memiliki arti penting bagi TNI, Komsos sebagai salah satu metode untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat, dengan tujuan untuk mencapai persamaan persepsi dalam rangka membangun solidaritas dan kebersamaan, guna untuk menjaga Stabilitas Keamanan Negara Indonesia.

Melalui kegiatan komsos TNI, jalinan hubungan silaturahmi antara TNI dengan semua komponen Masyarakat dapat lebih erat, dalam rangka membangun karakter bangsa, guna memperkuat ketahanan  Babinsa menghadiri acara Memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M, yang dilaksanaan pada hari Rabu malam (20 / 11/19) pukul 20.00 wib dan selesai pada pukul 22.30 wib.

Kegiatan yang pelaksanaannya bertempat di Masjid Al Hidaya kel Pulau Kijang Kecamatan reteh dengan  di hadiri oleh  selaku penceramah  Dr KH H Hasan Basri Rahman.

Hadir pula dalam kegiatan ini Camat Reteh di Wakili sekcam Bpk Arbani SPd, Danramil 07/Reteh, Kapolsek Reteh di wakili brigadir Ade Putra, Lurah Hasnur Rasidi, Tokoh agama setempat beserta 500 undangan yang hadir.

“Kita semua agar mencontoh sifat Nabi Muhammad SAW yang “Akhlakul Karimah” dan dapatlah diimplimentasikan dalam kehidupan sehari hari, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT”. (Brt)

Breaking News