oleh

DANRAMIL 07/RETEH dan ANGGOTA MELAKSANAKAN PELEPASAN PAWAI TA,RUF  1 MUHARAM 1441 H DI KECAMATAN RETEH

Pulau Kijang, ALTADURINUSANTARA.COM|–

Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, Melepas  Pawai Ta,ruf 1Muharan 1441 H dan Anggota koramil 07/Reteh melaksanakan pengamanan pawai 1 muharram dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H, di Kelurahan Pulau kijang  Kecamatan Reteh Kab Inhil, Minggu (01/09/19).

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, yang merupakan tradisi turun temurun sejak dahulu, Kec Reteh mengadakan Pawai dilingkungan Kelurahan Pulau kijang dan peserta pawai diikuti oleh -+ 500  anak- anak Skokah SMA,SD dan anak TK se Kec Reteh.

Babinsa melakukan pengaturan dan pengawalan terhadap peserta pawai yang berjalan beriring-iringan diseputaran Kelurahan Pulah Kijang, dan adapun ruteh yang di lewati jln Riau,Jln Pahlawan,Jln Pasar tengah Bom,Jln Sumatra,Jln Bunga Padi,Jln SMP,Jln Kelapa Gading,Jln Persatuan,Jln SMP,Jln Riau dan Finis di Halaman Masjid Jami’ Pulau kijang, agar dalam kegiatan tersebut berjalan lancar aman dan kodusif, Ungkap Serma Noviandi.

 

Anggota Koramil 07/Reteh mengatakan “Mendukung sepenuhnya acara Pawai 1 Muharram yang dilaksanakan di kelurahan Pulau Kijang untuk melestarikan tradisi budaya daerah dan TNI selalu siap memberikan keamanan dalam kegiatan tersebut”. tambahnya.(Brt)

Breaking News