oleh

DANRAMIL 07/RETEH HADIRI PELANTIKAN KETUA PPM KECAMATAN RETEH PERIODE 2019-2024

RETEH, ALTADURINUSANTARA.COM|. (24/09/19). Ibu Noor Hasanantang dilantik sebagai Ketua Markas PPM (Pemuda Panca Marga) Kec.Reteh periode 2019-2024. Pelantikan dilaksanakan di halaman kantor Koramil 07/Reteh Kel.Pulau Kijang Kec. Reteh.

Setelah dilantik Noor Hasanatang menginginkan PPM selalu mencapai kesuksesan,  “sebagai Ketua terpilh memiliki tanggung jawab besar sebagai mana dalam Sumpah Prasetya PPM, saya berharap dukungan dan bantuan dari keseluruhan UPK Kec.Reteh dan seluruh saudara-saudara organisasi kepemudaan untuk saling mendukung dan membantu, terkhusus kepada Forum Komunikasi putra putri purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI),” sebutnya.

“Saya memohon kerja sama, kita akan bisa menjaga keamanan dan ketrentraman Kec.Reteh,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi selaku pembina PPM menyampaikan ucapan “selamat kepada Ketua  dan seluruh pengurus atas pelantikan PPM. Setiap ada kegiatan di Kecamatan kita harus muncul di tengah-tengah masyarakat, bersama-sama kita bahu-membahu untuk kemajuaan negeri kita, kepada Ketua dan pengurus segera atur organisasi dengan baik mari belajar dari organisasi yang ada,” sebut Danramil.

“Kami dari koramil 07/Reteh siap memberikan arahan dan dukungan untuk kebaikan dan kemajuan organisasi kita. Harapan kami dari Koramil 07/Reteh pengurus dapat menjembatan langsung nilai dan perjuangan 45, bersama pemerintah kita bekerja sama memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat,” harap Danramil.

“Selamat bekerja semoga sukses kepada pengurus yang dilantik ungkap,” pembina PPM tersebut.

Breaking News