oleh

DANRAMIL 07/RETEH HADIRI PERINGATAN HUT PRAMUKA YANG KE 58

PULAU KIJANG, ALTADURINUSANTARA.COM|.

(14/08/2019).  Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P menghadiri Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 58 tahun 2019 Lapangan bola kaki H.Hasanusi kelurahan pulau kijang Kec.Reteh Kab. Inhil.

Peringatan HUT Pramuka yang ke 58 yang di hadiri oleh Camat Reteh M.Rapi SP.d, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, Kapolsek Reteh Di wakili oleh Aiptu Erpan Sidik, Ketua Kwarcab Pramuka Kec.Reteh Badrul Arif Se, Kepala Korwil pelayanan Dinas Pendidikan Radison SPd, Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kec.Reteh, Pembina masing-masing sekolah dan Perserta upacara siswa-siswi SMA N 1, SMP N 1, SMK N1,MA Alhusnya, MA DDI, SDN sewilayah Kec.Reteh

Upacara peringatan HUT Pramuka tersebut sebagai Irup Camat Reteh menyampaikan kepada peserta “Pramuka harus selalu menjadi contoh bagi keluarga dan teman-temannya, agar para pelajar, remaja  harus mampu menolak serta menghindari yang namanya obat-obatan terlarang seperti Narkoba dan juga minuman keras yang memabukkan.

Generasi muda merupakan generasi penerus guna membangun bangsa ini yang lebih baik kedepannya, dan anggota Pramuka juga harus lebih peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P juga memberikan arahan kepada anggota pramuka yang mengikuti uapacara tersebut agar selalu berbuat dan bertindak sesuai dengan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.    (KODIM 0314/inhil).

Breaking News