oleh

DANRAMIL 07/RETEH HADIRI RAPAT PERSIAPAN MTQ TINGKAT KECAMATAN

Pulau Kijang, ALTADURINUSANTARA.COM

Danramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil kapten Arm Syahrul Effendi p. menghadiri acara rapat dalam rangka perencanaan dan pemantapan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan diruang aula kantor Camat Reteh  Kab. Indragiri Hilir, rabu (04/03/2020).

Kapten Arm Syahrul Effendi p. hadir dalam rangka memenuhi undangan dan sesuai dengan tupoksinya sebagai aparat kewilayahan yang menjadi tanggung jawab Danramil sebagai rekan kerja aparat Kecamatan dan kelurahan/Desa, hal ini merupakan bukti Danramil 07/Reteh berperan aktif melaksanakan Komunikasi sosial ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan rapat dipimpin  oleh Sekcam Reteh Bapak Arbani spd, acara dihadiri oleh seluruh unsur Muspika, Danramil, kapolsek, kepala KUA Kecamatan, seluruh Kades dan lurah se Kecamatan Reteh, Kepala sekolah, Toga, Tomas dan undangan lapisan masyarakat lainnya.

“Kehadiran saya  dalam acara ini bukti kepedulian dan menyatunya antara aparat komando kewilayahan (Koramil) dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan/desa, pemuka agama dan masyarakat ini merupakan wujud nyata sinergitas antara aparat kewilayahan  yang jadi tumpuan harapan masyarakat.” tutur  Danramil.

“Dengan demikian sekaligus kehadiran saya sebagai Danrami 07/Reteh ditengah-tengah masyarakat dan hadirnya saya  dalam  acara rapat tersebut, bisa memberikan nilai tambah dan kepercayaan dan rasa simpati serta kekompakan diantara seluruh lapisan kompenen masyarakat, baik aparat kecamatan dan kelurahan/desa maupun para tokoh tokoh yang berada di wilayah binaan koramil 07/Reteh ini,” urai  Kapten Arm Syahrul Effendi P. saat diwawancara  media.

Dalam hal ini masyarakat kian merasa dekat dengan Danramil karena selalu hadir dalam setiap kegiatan, sehingga kiprah nya sebagai Danramil mendapat resfond positif oleh masyarakat yang dikenal ramah, baik dan bersahaja.

“Dengan terjalinnya hubungan baik dan komunikasi yang aktif oleh Danramil bersama komponen masyarakat dan aparatur pemerintah kecamatan dan kelurahan/desa. Ini merupakan cerminan bahwa Danramil 07/Reteh sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas yang diberikan oleh negara dan pimpinan, dalam melaksanakan tugas pokok yang diberikan kepada Danramil dengan tujuan akhir yaitu manunggal nya TNI dengan rakyat dapat tercapai dengan sukses dan baik.” (brt)

Breaking News