oleh

Danramil 07/Reteh menghadiri Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Reteh.

Pulau kijang, ALTADURINUSANTARA.COM|

Kabupaten Inhil Kec. Reteh. (Jum’at 19 Agustus 2019) Bertempat di Lapangan bola H Hasanusi Kecamatan Reteh Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, menghadiri Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Reteh  73 Siswa – Siswi SMA, SMK, MA DDI dan MA Alhusnya.

Mengikuti Pengukuhan Paskibraka untuk pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 Kecamatan Reteh, Provinsi Riau  pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Reteh Moh Rapi SPd, Danramil 07/reteh Kapten Arm syahrul Effendi,P Kapolsek Reteh Aiptu M.Rafi, dan Orang Tua anggota Paskibra.

Pengukuhan Paskibraka diambil oleh Camat Reteh, dalam pengambilan pengukuhan Camat Gandrungmangu mengatakan. 73 Siswa – Siswi dari SMA, SMK, MA DDI dan MA Alhusnya telah terpilih dan dikukuhkan sebagai Paskibra di Tingkat Kecamatan Reteh.

Sudah menjalankan gemblengan dari Koramil 07/ Reteh dan Polsek Gandrungmangu secara fisik dan mental, sudah siap pada pelaksanaan Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT ke-74 RI Tahun 2019.

Saat di acara pengukuhan ketika dinyanyikan Lagu Syukur dan mencium Sang Merah Putih mereka tampak menangis bangga dan terharu sambil meneteskan air mata, mereka adalah Putra – Putri terbaik. Penerus generasi bangsa, yang akan selalu siap mempertahan NKRI dari berbagai ancaman.

Melanjutkan perjuangan para Pahlawan bangsa yang gugur saat mempertahankan NKRI tercinta. “Tandas Danramil dihadapan para peserta Paskibraka, dengan semangat memberikan suport dan apresiasi. Selama acara pelaksanaan berjalan tertib, dan lancar. (Red)

Breaking News