oleh

Danramil 07/Reteh Tidak bosan Menghimbau kepada Anggotanya Dalam Pencegahan Covid 19

ALTADURINUSANTARA.COM – Pulau Kijang, Danramil 07/Reteh mengatakan kepada anggota nya dalam Pencegahan Covid 19 dengan sosialisasi pengumuman Kodim 0314/Inhil membagikan Brosur kepada Babinsa untuk berupaya mensosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat binaan  khususnya di Kecamatan Reteh dalam mencegah penularan virus corona atau covid 19, Jum’at (27/03/2020).

Pemasangan bosur itu di lakukan agar masyarakat lebih mengetahui tentang apa virus corona (  Covid -19  ) tentang ajakan mencegah virus corona atau covid 19 kepada masyarakat yang berisi ajakan untuk rajin cuci tangan, menjaga pola hidup sehat, perbanyak makanan bernutrisi dan mengandung vitamin C, hindari keramaian dan jaga jarak interaksi sosial.

Hindari kunjungan ke wilayah atau negara yang terinfeksi, terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,dengan adanya  terpasang  berosur di tempat tempat rumah warga dan warung warung di Desa Binaan Koramil 07/Reteh sehingga dapat di baca  oleh masyarakat.

Pemasangan Brosur ini bertujuan agar masyarakat mengetahui dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari cara-cara pencegah penyebaran covid 19 yang dimulai dari diri sendiri, karena dalam penanganan virus ini dibutuhkan kesadaran serta peran serta masyarakat bersama-sama pemerintah memerangin covid 19 ini.

“Saya  menekankan kepada Babinsa agar mengajak kepada seluruh masyarakat binaan nya dengan secara bijak, cerdas dan dewasa dalam menghadapi situasi ini. Tidak perlu merasa cemas dan takut berlebihan, tetapi kita sama-sama meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti anjuran pencegahan dan mematuhi larangan-larangan yang sudah di instruksikan oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari virus corona ini,” Tegas Danramil 07 Reteh. (Dani)*

Breaking News