oleh

Danramil 07/Reteh yang Selalu Kompak dengan masyarakat Pulau Kijang Dalam Menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

ALTADURINUSANTARA.COM – PULAU KIJANG, Masyarakat di Kecamatan Reteh kembali dipertontonkan dengan kekompakan para aparat keamanan yang selalu menjaga ketentraman di lingkungannya.

Kapten Arm Syahrul Effendi P Danramil 07/Reteh dan Anggota kembali menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj yang di laksanakan oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Reteh Pulau kijang. Kamis(12/03/2020).

Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini berlangsung di Masjid Jami’ yang berada di Kelurahan Pulau Kijang,
Danramil 07/Reteh “Menyampaikan pesan agar masyarakatnya memaknai peringatan Isra’ Mi’raj ini sebagai momentum memperkaya edukasi religius baik sejarah ataupun mempelajari tentang sejarah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW menerima perintah Sholat lewat Isra’ Mi’raj, maka mari kita memaknainya dalam kehidupan sehari-hari.”

Hadir dalam acara itu diantaranya Camat Reteh Saudara Arbani S.Pd, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi, Kapolsek Reteh Diwakili oleh Bripka Budianto, Anggota DPRD kab Inhil Saudara Andi Rusli, Para Lurah sekecamatan Reteh, kepala KUA kecamatan Reteh Saudara Drs H.Sayuti Anhar, ketua MUI kecamatan Reteh Saudara Drs Hermansyah, Ketua Masjid Besar Jami’ Saudara H.Mansyur, penceramah Ustadz Muhammad Bashir Daeng passabi.Dari Batam, Anggota koramil 07/Reteh, Tomas,Toga,Toda,Majlis Taklim, PKK, Muslimat NU, tokoh agama (toga), tokoh masyarakat  (tomas) yang hadir -+ 700 orang dan pengurus RW dan RT. (Dani)*

Breaking News