oleh

Danramil 07/Sungai Batang  Beserta anggota  Babinsa Menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolsek Sungai Batang

SUNGAI BATANG_INHIL, ALTADURINUSANTARA.COM| Reorganisasi suatu instasi sangat perlu dilakukan guna penyegaran instansi tersebut serta untuk pembinaan karier kedepan itulah yang dilakukan di Polsek sungai batang Jum’at (01/11/2019)

Danramil 07/Sungai batang dan seluruh Babinsa koramil 07/Sungai batang selaku mitra kerja Polsek sungai batang menghadiri acara pisah sambut yang diadakan di Pondopo kel benteng kec sungai batang.

Kegiatan pisah sambut ini dr Akp H. Harison  kepada Iptu Muklis dan selain itu dihadiri muspika kec Sungai batang juga dihadiri toga, tomas, toda dan tamu undangan lainnya.

Kapten Arm Syahrul EFfendi P selaku Danramil Sungai Batang dalam sambutannya mengatakan kepada Akp H Harison terima kasih yang sebanyak banyaknya atas kerjasamanya selama ini dan selamat Sukses di hari Mpp nya.

Selanjutnya di Polsek Sungai bagang telah hadir seorang pemimpin baru semoga ini dapat menjadi motifasi kerja bagi anggota polsek sungai batang pada khususnya dan bagi masyarakat Sungai Bagang semoga dapat menjadi pengayom dan pelindung masyarakat kec sungai batang pada umumnya. (Brt/red)

Breaking News