oleh

Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar Monitoring  Kegiatan TNI-KB- KES Sejuta Akseptor di Puskesmas Rantau Prapat

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar dan anggota melaksanakan monitoring sekaligus mendampingi kegiatan TNI-KB- KES Sejuta Akseptor di Puskesmas Rantau Prapat Jl. Cut Nyak Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.(24/06/2021)

Dalam pelaksanaan kegiatan Pelayanan TNI-KB-KES Sejuta Akseptor ini Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar bersinergitas dengan tim dari Kabupaten labuhanbatu dan Pimpinan Puskesmas Kota Rantau Prapat yaitu Ibu Syarifah Hanum Kabid DPPKB Kabupaten Labuhan batu, Dr Yulidawati Kepala Puskesmas Kota Rantau Prapat serta seluruh bidan dan perawat yang bertugas di Puskesmas Rantau Utara.

Amatan media ini, Jumlah anggota akseptor yang di tangani hari ini di Puskesmas Kota Rantau Prapat implan 45 orang, IUD 1 orang.

Pada kesempatan ini Ibu Syarifah Hanum selaku Kabid DPPKB Kabupaten Labuhan Batu menyampaiakan, “ucapan terimakasih kepada Danramil 08/RP sudah bersama-sama bersatu padu dalam mensukseskan kegiatan TNI-KB-KES Sejuta Akseptor hari ini.” ucapnya.

“Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pendaftaran hingga penanganan bagi peserta akseptor baik implan ataupun IUD dapat terlaksana dengan lancar dan aman.” tutup Ibu Syarifah. Red*

“Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik”

Breaking News