oleh

DANRAMIL 0902-04/TRD BESERTA ANGGOTA MELAYAT WARGANYA YANG MENINGGAL DUNIA

ALTADURINUSANTARA.COM|

Berau, Kapten Inf Joko Siswanto Danramil 0902-04/Trd dan Anggotanya melayat warganya yang meninggal dunia  Alm. Bapak Riyanto (Mantan Anggota Kodim 0902/Trd dan di tugaskan di Koramil 0902-04/Trd, pangkat terakhir Sersan Kepala) di kediamannya Jl. Kapten Tendean Gang Karta RT. 02 Kel. Bugis Kec. Tanjung Redeb Kab. Berau Sabtu (15/06/19)

Pada kesempatan itu pula Danramil, mengucapkan ” turut Berduka Cita atas meninggalnya Almarhum semoga khusnul khotimah, ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal selalu di beri kekuatan, ketabahan dan kesabaran, ” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, menyampaikan “kepada seluruh anggotanya khususnya Anggota Babinsa harus berbaur dan melekat kepada masyarakatnya selain kita yang biasa bersinergi dengan tiga pilar, Kita juga harus memiliki rasa, simpati, solidaritas, keharmonisan, untuk kepentingan sosial, dan kesatuan.”

Sebagai salah satu tugas Danramil di Kodim 0902/Trd, ini suatu keharusan bersama masyarakat dan tetangga saling membantu satu sama lain dan saling peduli. “Ini adalah wujud nyata bahwa Seluruh anggota Koramil 0902-04/Trd selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap kesulitan warganya, merupakan pengamalan Delapan Wajib TNI  ‘Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha kesulitan rakyat di sekelilingnya.’ Pungkasnya.

Breaking News