oleh

Danramil 10/Pelangiran Kapten Inf Efendi Sihombing Mendampingi pendamping kecamatan Pelangiran Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai Kepada Warga

Pelangiran,  ALTADURINUSANTARA.COM – Danramil 10/Pelangiran bersama Porkopincam Pelangiran pendamping kecamatan, melaksanakan Pemberian Bantuan Pangan Non Tunai Kepada Masyarakat, Kamis (17/04/2020).

Bantuan tersebut di diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu warganya dalam program penerima PKH dan sekaligus yang terdampak Covid -19 yang diberikan kepada 355 kpm. Terdiri dari desa wonosari, desa teluk bunian, desa terusan beringin jaya, desa tagagiri tama jaya dan kel. Pelangiran.

Bantuan Pangan Non tunai berupa paket sembako yang terdiri dari Beras, telor, kacang hijau dan beberapa bahan yang lainnya yang diserahkan di depan toko Cahaya agen bri link di Pasar Kelurahan Pelangiran.

Sebagai Danramil 10/PLG Kapten Inf Efendi Sihombing berharap bantuan ini dapat tersalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga yang menerima tadi,” pungkas Danramil 10/Pelangiran Kapten Inf Efendi Sihombing. (brt) *

Breaking News