oleh

Danramil 10/Pelangiran Kapten Inf Efendi Sihombing Pimpin Pemadaman kebakaran Lahan

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM – (11/03/20). Koramil 10/Pelangiran dipimpin Danramil Kapten Inf Efendi Sihombing bersama Polsek Pelangiran dan masyarakat Desa Tanjung Simpang melaksanakan pemadaman kebakaran lahan di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kab Inhil.

Kebakaran Lahan di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, tampak Babinsa Koramil 10/Pelangiran dan Polsek setempat berjibaku padamkan api
dengan alat seadanya.

“Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) kembali terjadi, terlihat beberapa titik api di Desa ini, dan masyarakat melaporkan kepada kami sehingga kami beserta Polsek Pelangiran memadamkan api yang membakar lahan masyarakat Desa Tanjung Simpang,” urai Danramil.

“Mendapat laporan dari warga setempat, yang kebetulan berada tak jauh dari Desa ini, kami langsung menghubungi pihak Polsek serta masyarakat untuk segera menangani kebakaran tersebut.” tambah Danramil.

“Sementara sampai saat ini, masih belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran ini. Tidak didapati adanya tanda-tanda masyarakat yang akan membuka lahan dengan cara membakar, karena lahan tersebut sudah menghasilkan,” jelasnya. (brt) *

Breaking News