oleh

Danramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Efendi Sihombing Melaksanakan Sosialisasi Sensus Penduduk Secara Online

Pelangiran.
ALTADURINUSANTARA.COM – (04/03/20). Dalam rangka mensukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020 secara online, Danramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Efendi Sihombing bersama Camat Pelangiran Abd Pani S.sos M.si dan anggota Polsek Pelangiran melaksanakan sosialisasi sensus penduduk di aula kantor Camat Pelangiran Kab.Inhil Provinsi Riau.

Sosialisai pengisian terkait Sensus Penduduk Online 2020, yang dilaksanakan oleh petugas tim Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau diwakili oleh Dinas Statistik kependudukan Kab.Inhil dan dihadiri Kepala Desa se Kecamatan Pelangiran.

“Kami Mengucapkan terima kasih kepada Tim Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Inhil yang telah memberikan pendampingan pengisian sensus penduduk Online 2020.” sebut Danramil disela-sela kegiatan.

“Sensus Penduduk 2020 merupakan langkah awal untuk mewujudkan satu data kependudukan Indonesia, untuk itu kami aparat Kecamatan dalam hal ini Muspika Kec. Pelangiran  siap mendukung kegiatan Sensus Penduduk 2020.” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil juga mengajak kepada seluruh warga untuk bisa membantu mensosialisasikan kembali kepada warga uang lain cara pengisian data untuk sensus penduduk secara online. (brt)*

Breaking News