oleh

Danramil 10/PLG dan Anggota serta Kapolsek Gelar Sosialisasi/Social Distancing Cegah Covid-19

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM – (25/03/20). Danramil 10/PLG dan anggota, Kapolsek berserta anggota, Camat, Lurah dan trantib Kecamatan Pelangiran melaksanakan Patroli Pencegahan Covid-19 secara persuasif.

Dalam kesempatannya, “kami menghimbaukan Kepada masyarakat Desa dan Kelurahan Pelangiran agar mengurangi aktivitas kumpul di malam hari, diwarung atau di luar rumah yang sifatnya tidak penting. “sebut Danramil

“Diharap kepada masyarakat agar kembali kerumah masing-masing, sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 masuk wilayah Kec.Pelangiran,”tambahnya.

“Ini kita lakukan, dalam rangka memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) atau yang lebih dikenal dengan nama Virus Corona,” lanjutnya.

Danramil 10/PLG memimpin kegiatan sosialisasi Social Distancing Pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan menggunakan pengeras suara, himbauan dilakukan di beberapa titik strategis dan memberikan himbauan berkeliling di warung-warung warga.

Kepada awak media, Danramil 10/PLG Kapten Inf Efendi Sihombing kita harus mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) sarung tangan dan masker saat keluar rumah, “tambahnya lagi.

Sebagai wujud serbuan teritorial, kami telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Social Distancing Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tutup Danramil. (brt) *

Breaking News