oleh

Danramil 10/Tanjung Medan Dukung Pelaksanaan Posko Penyekatan Covid 19 Yang di Prakarsai oleh 6 Kepala Desa Sebrang Barumun

Altadurinusantara, Labusel – Danramil 10/TM Kapten Inf Bachtiar Siagian beserta Forkopimca  melaksanakan kegiatan Pembukaan Posko penyekatan Penanggulangan virus Corona (Covid 19) 6 Desa Sebrang Barumun di Kecamatan Kampung Rakyat Kab. Labuhanbatu Selatan, Senin, (13/09/21)

 

Amatan media, salah satu kegiatan Posko penyekatan Penanggulangan virus Corona (Covid 19) membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas, baik itu pengguna sepeda motor roda dua dan kendaraan roda 4.

Pembagian Masker secara gratis tampak dilakukan Danramil 10/Tanjung Medan Kapten Inf Bachtiar Siagian beserta Babinsa dan Forkopimca setempat.

Danramil 10/TM Kapten Inf Bachtiar Siagian saat memberikan Masker kepada seorang IRT saat Melintas

Konfirmasi media ini kepada Danramil 10/TM melalui Babinsa Serma Umaryanto menyebutkan,  “Danramil 10/TM Kapten Inf Bachtiar Siagian mendukung pelaksanaan penyekatan yang di prakarsai oleh 6 Kepala Desa Sebrang Barumun Kec.Kampung Rakyat Kabupaten Labusel.” ucap Babinsa

“Dalam hal ini Komandan Koramil 10/TM dengan tujuan, agar kegiatan ini berguna untuk memutus mata rantai Covid 19 yang ada di Kecamatan Kampung Rakyat khususnya di Sp 1,2,3,4,” tambah Babinsa.

Danramil 10/TM berharap, “agar masyarakat saling bekerja sama untuk mendukung kegitan ini.” harap nya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Camat Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan H.Wahdi Pohan, Kapolsek Kampung Rakyat  akp Eri Prasetyo, Danramil 10/TM Kapten Inf Bachtiar Siagian, Anggota DPRD Pak H.Sutiman Seluruh Kades 6 Desa Sebrang Barumun.

Dan acara tersebut tetap berpegang protokoler kesehatan, dengan tetap memakai masker di manapun berada, dan menjahui Keramaian. Brt*

Breaking News