oleh

Danramil 12/LP Kapten Czi PH.Purba Mengisi materi Seminar Gerakan Pramuka di Ponpes Darul Falah

Altadurinusantara, Labusel – Danramil 12/LP Kapten Czi PH.Purba mengisi materi Seminar Gerakan Pramuka di Ponpes Darul Falah di Kelurahan Langga Payung Kec.Sei Kanan Kab.Labusel. (08/02/21).

Kapten Purba menyampaikan, “Kepada Siswa/siswi Pondok pasantren tentang perlunya disiplin, karena disiplin adalah kunci utama meraih Kesuksesan dan kedisiplinan dimulai dari diri sendiri,” tutur Danramil.

Dihadapan para santri, Danramil tidak luput mengingatkan agar menerapkan Disiplin Protokol kesehatan dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kehadiran saya disini adalah bentuk kepedulian Koramil 12/Langga Payung terhadap lingkungan pendidikan dan juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat, terlebih kegiatan ini sebagai wujud kecintaan Koramil 12/LP dalam menerapkan disiplin untuk meraih Prestasi ditengah Pandemi Covid-19.” tambah Danramil

” Saya berharap, adek-adek Pramuka Ponpes Darul Falah ini bisa menjadi Pemimpin-pemimpin masa yang akan datang kelak, demi memajukan Bangsa dan Negara,” tambahnya lagi.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD kab.Labusel Bapak H.Armyn Dalimunthe ST, Kepala Puskesmas Langga Payung Hj .Yusriani Skep.ners, Kepala Yayasan Darul Falah diwakili Kepala Sekolah Bapak Abdul Wahid Hasibuan SP.d, Ketua Panitia Seminar sdr. Mustofa Rahman Harahap Sp.d, Adik-Adik Pramuka Ponpes Darul Falah, Para Guru dan siswa/siswi Ponpes Darul Falah. (Red)*

Breaking News