oleh

Danramil Pulogadung Dampingi Staf Ahli Pangdam Jaya Tinjau Giat Serbuan Vaksinasi di PD. Pasar Jaya Pulogadung

Altadurinusantara, Kodam Jaya, Jakarta Timur – Kapten Inf Irwan Iryanto Danramil 04/ Pulogadung bersama Kepala PD Pasar Jaya Pulogadung dampingi kunjungan Staf Ahli Pangdam Jaya Kolonel Inf Haris Panca dalam rangka kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi di PD Pasar Jaya Pulogadung, Selasa (21/09/21).

Dalam kunjungannya Kolonel Inf Haris Panca Putra menjelaskan bahwa dalam rangka kegiatan percepatan pemulihan kesehatan masyarakat, Kodam Jaya melalui jajaran Kodim gencar melakukan kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi, serta sejauh mana realisasi pelaksanaan Vaksinasi dilingkungan warga masyarakat yang sudah dilakukan oleh Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramilnya.

”Pada Giat Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan selama 2 hari dengan target 600 dosis di PD Pasar Jaya Pulogadung ini, Saya turun langsung ke lokasi untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi yang sudah dilakukan oleh Koramil 04/ Pulogadung yang bekerjasama dengan Kesdam Jaya dan pengelola PD Pasar Jaya bersama satgas gabungan Covid-19 di lokasi PD. Pasar Jaya.

Menurut Staf Ahli Pangdam Jaya, setelah melihat lokasi serbuan vaksinasi di PD. Pasar Jaya Enjo sebagian besar para pedagang dan warga masyarakat sudah tervaksin sekitar 80%.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi ini adalah untuk pemulihan kesehatan masyarakat dan juga diharapkan kepada seluruh pedagang dan warga masyarakat setelah divaksin agar tetap menggunakan masker sebagai upaya pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jangan kendor karena masker salah satu alat pengaman untuk melindungi diri dari penularan Covid-19, sehingga sasaran utama cepat terlaksana dalam membentuk kekebalan kelompok masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan Staf Ahli Pangdam Jaya diantaranya, Danramil Pulogadung, Lurah Jatinegara kaum, Kepala PD Pasar Jaya, Satpol-PP, perangkat RT/RW dan FKDM. Brt*

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.*

Breaking News