oleh

DANREM 023/KS PIMPIN APEL PAGI DAN MEMBERI MOTIVASI KEPADA PERSONEL KOREM O23/KS

Altadurinusantara, Sibolga – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H, M.M pimpin Apel pagi anggota bertempat di lapangan Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.I Sibolga Rabu (06/10/2021).

Danrem menyampaikan kita baru memperingati HUT Ke 76 TNI.
TNI sudah banyak berbuat dan berkontribusi untuk memajukan bangsa dan negara, dengan demikian tetaplah berbuat yang terbaik dan bersyukur karena pemerintah sudah memperhatikan TNI baik dari segi gaji dan kesejahteraan lainnya.

Setelah kegiatan Apel pagi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H, M.M mengajak seluruh Prajurit dan PNS untuk berolahraga baik olahraga jalan kaki, lari maupun Fitness agar tetap semangat, jangan lengah tetap jaga kesehatan agar tetap bugar dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena berolahraga juga sebagai upaya untuk meningkatkan Imun tubuh guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kita harus memperhatikan kesehatan kita sendiri jangan sampai kita yang mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan (prokes) agar tidak sampai terpapar Covid-19 justru malah kita sendiri yang terpapar, ini saya harapkan jangan sampai terjadi.

Lebih lanjut Kolonel INF Febriel B. Sikumbang menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS“Jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan baik lingkungan rumah maupun lingkungan kantor dengan tetap selalu melaksanakan Prokes.

Kita bersyukur perkembangan Covid-19 diwilayah jajaran Korem mengalami penururan, mari kita jaga bersama, kita harus menerapkan Protol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dengan orang lain, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah,kapan dan dimanapun berada, ” tegas Danrem.”

Kepada Prajurit dan PNS serta keluarga yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksin koordinasikan dengan unsur terkait.

Diakhir pengarahannya Danrem mengajak seluruh jajarannya untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. (rilpenrem023/ks). Brt*

Breaking News