oleh

Danrem 044/Gapo Hadiri Rapat Panproggar Kodam II/Sriwijaya

ALTADURINUSANTARA.COM|Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri rapat Panproggar (Panitia Program dan Anggaran) Kodam II/Sriwijaya Triwulan I TA 2019 yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han). bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Markas Kodam Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Senin (8/4/2019).

Dalam rapat Panproggar yang diselenggarakan selama satu hari ini selain Kasdam II/Swj, juga dihadiri Irdam, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Danrem jajaran Kodam II/Swj, Danrindam II/Swj, Asrendan II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, para Danyon jajaran Kodam II/Swj dan para Paku Satker jajaran Kodam II/Swj.

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han). mengatakan, bahwa rapat ini pada hakikatnya merupakan wahan untuk melakukan evaluasi dan membahas berbagai permasalahan yang terjadi pada pelaksanaan progam kerja dan anggaran Triwulan I TA. 2019 yang baru saja selesai,  sekaligus untuk merumuskan, menyususun, merencanakan dan mengkoordinasikan kegiatan awal pada Triwulan II sesuai petunjuk dan kebijakan piminan. “Keberhasilan kinerja satuan akan dapat tercapai tanpa adanya motivasi, kerja keras disiplin dan dedikasi yang tinggi serta adanya komitmen yang kuat dari kita semua”, terang Kasdam.

Selain itu, Kasdam juga menekankan kegiatan rapat ini untuk mewujudkan kesinambungan kegiatan sesuai rencana progam yang telah ditetapkan. Berikan masukan, tanggapan dan saran untuk perbaikan pelaksanaan progam kerja selanjutnya. “Tingkatkan koordinasi dan komunikasi, baik selaku pengelola maupun pengguna anggaran, baik selaku staf perencana maupun pelaksana, agar semua rencana yang sudah ditentukan dapat selesai tepat waktu dengan penyerapan anggaran sesuai dengan target”, tegasnya.(Brt)

Breaking News