oleh

Danrem 044/Gapo Shalat Isya’ dan Tarawih Bersama Masyarakat Musi Banyuasin 

ALTADURINUSANTARA.COM|

Dalam rangkaian pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, usai melaksanakan buka puasa bersama dengan FKPF Kabupaten Musi Banyuasin dan Shalat Magrib berjamaah di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Pemkab Musi Banyuasin pada Senin (13/5/2019), Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono melanjutkan kegiatan Shalat Isya’ dan Shalat Tarawih bersama masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin bertempat di Masjid Jami’ Annur Jln. Kolonel Wahid Udin, Lingkungan 3, Serasan Jaya, Sekayu Kab. Musi Banyuasin.

Usai melaksanakan Shalat Tarawih, Danrem 044/Gapo memberikan sambutan singkatnya dihadapan ratusan jamaah Masjid Jami’ Annur yang diawali dengan menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Musi Banyuasin semoga diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan sehingga lebih khusyu’ dalam melaksanakan ibadah puasa. “Saya merasa bangga melihat masjid dipenuhi jamaah Shalat Isya’ dan Tarawih, mudah-mudahan semangat tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan hingga malam terkahir puasa sehingga keutamaan bulan Ramadhan dapat kita raih sebagai insan yang beriman dan bertaqwa”, ungkapnya.

Selain itu, Alumni Akmil 92 tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Musi Banyuasin karena telah dapat melaksanakan Pemilu Serentak 17 April 2019 yang lalu dengan baik, aman dan lancar. Mari kita sama-sama menjaga suasana yang kondusif pasca Pemilu sampai pengumuman hasil Pemilu dari KPU tanggal 22 Mei mendatang hingga dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Oktober. “Siapapun yang ditetapkan oleh KPU sebagai pemenangnya baik itu Presiden maupun Anggota Legislatif, semua adalah bedulur, semua adalah keluarga kita semua”, kata Danrem.

Danrem 044/Gapo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Musi Banyuasin beserta seluruh masyarakat Muba atas partisipasinya dalam penanggulangan Karhutla pada 2018, sehingga saya telah menerima Penghargaan sebagai Korem Terbaik dalam Penanganan Karhutlah oleh Panglima TNI. “Tentunya ini adalah berkat kerja keras kita semua terutama masyarakat Muba, dan ucapan terimakasih juga saya sampaikan atas terlaksananya Asian Games kemarin di Palembang dapat berjalan lancar“, pungkas Danrem. (Red)

Breaking News