oleh

Danrem 081/DSJ Berharap Latihan Posko I Tingkat Kodim Dapat Berdaya Guna

ALTADURINUSANTARA.COM|           Guna mensukseskan dalam penyelenggaraan Latihan Posko I Tingkat Kodim jajarannya, Korem 081/DSJ menggelar penataran wasit dan pengendali yang terlibat dalam latihan nanti, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (3/5/19) sore.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh unsur wasit dan pengendali yang terlibat dalam latihan posko I, dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Dalam arahannya, Danrem menekankan agar latihan yang dilaksanakan nanti dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan berdaya guna.

“Diharapkan dengan latihan yang dilaksanakan nantinya dapat siap untuk diimplementasikan, jika kita mengalami kondisi seperti permasalahan yang dilaksanakan,” tuturnya.

Karena menurutnya, Latihan Posko I yang melatihkan kesiapan koordinasi antara staf mempunyai peran penting dalam menghadapi suatu permasalahan yang terjadi di wilayah.

Seperti diketahui, tahun ini Korem 081/DSJ akan menggelar Latihan Posko I di 4 wilayah jajarannya, yaitu Kodim 0801/Pacitan, Kodim 0802/Ponorogo, Kodim 0807/Tulungagung dan Kodim 0810/Nganjuk.(Brt)

Breaking News