oleh

Danrem 081/DSJ Tunjukkan Perhatiannya Terhadap Prajurit dan Keluarganya

ALTADURINUSANTARA.COM|Sebelum memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terlebih dulu menyapa para Ibu-Ibu Persit yang membawa anak-anaknya untuk mengikuti pengarahan, bertempat di Aula Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 34 Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (8/4/19).

Saat mendapati anak-anak yang dibawa oleh Ibu-Ibu Persit, tampak Kolonel Inf Masduki juga turut memberikan perhatiannya kepada anak-anak itu.

Tampak dalam kesempatan itu, ia juga menanyakan terkait kondisi anak-anak itu yang rata-rata masih Balita dan digendong oleh ibunya.

“Bagaimana Bu, anaknya kelihatannya sehat-sehat dan menyenangkan ya ini,” tanya Danrem sambil menunjukkan perhatian kepada sang anak itu.

“Alhamdulilah Komandan, anak kami sehat-sehat dan menyenangkan,” jawab Ibu Persit yang merupakan Ibu dari anak itu.

Tak ketinggalan Danrem juga menghimbau, agar para Ibu-Ibu Persit dapat menunjukkan perannya di keluarga dengan memperhatikan asupan gizi anak-anaknya dan mendidik mereka dengan baik.

Karena baginya, asupan gizi dan didikan orang tua akan sangat berpengaruh bagi pertumbuhan dan perkembangan anak nantinya.(Red)

Breaking News