oleh

Danrem 091/ASN Hadiri HKG PKK, BBGRM dan TTG Kutim

ALTADURINUSANTARA.COM. KUTAI TIMUR. Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasejiono menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-47, Puncak Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6 Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2019 yang dipusatkan di Panggung Outdoor Graha Expo Sangatta, Kamis (27/6/2019).

Acara Peringatan HKG TP PKK ke 47 tahun 2019 di Kabupaten Kutai Timur merupakan momen yang sangat berharga, disamping untuk memperkenalkan kreatif kreatif PKK Kab. Kutim juga dapat saling berbagi ilmu sebagai penyemangat berkreativitas untuk memajukan potensi di wilayahnya masing masing

Sambutan Gubernur Kaltim mengatakan “Saya menyambut baik dalam pelaksanaan puncak HGK-TP PKK yang di selengarakan di Kalimantan Timur dan diadakan di Kab. Kutim hari ini, saya Gubernur Kaltim merasakan bahagia karena pelaksanaan HGK- TP PKK berjalan dengan lacar dan aman dan saya juga memberikan apresiasi kepada Bupati Kutim yang telah memberikan penghargaan kepada para pemenang”.

“Saya berjanji juga kepada para pemenang selain sertifikat, saya juga akan memberikan hadiah berupa bantuan dana pembinaan dan saya juga berharap kepada para pengusaha stekholder juga dapat mendukung masalah kesejarahteraan masyarakat secara meluas”, ungkapnya.

Acara ditandai pemukulan kentongan dan penyerahan bibit serta peralatan kerja perwakilan LPM se-Kaltim. Sedangkan TP PKK Balikpapan menjadi juara umum HKG ke-47 dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Gubernur.

Acara dihadiri Gubernur Kaltim H. Isran Noor, Danrem 091/Asn Brigjen TNI Widi Prasetijono, Kepala Dinas Desa Prov Kaltim Johar, sejumlah bupati dan walikota se Kaltim, Bupati Kutim H Ismunandar, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kab Kutim Mahyunadi, Dandim 0909/Sgt Letkol Inf Kamil Bahren Pasha S.Sos., MA, Kapolres Kutim Teddy Ristiawan, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Alfed Binsar S Sitorus, Kajari Kab Kutim Mulyadi SH dan Seluruh unsur FKPD Kab Kutim

Narasumber Mur/Penrem 091 ASN

Breaking News