oleh

Danrem 091/ASN : Pertahanan dan Kekuatan Wilayah Perlu Adanya Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

ALTADURINUSANTARA.COM, SAMARINDA – Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono menggelar acara Komunikasi Sosial yang dilaksanakan di Makorem 091/ASN dalam rangka membangun kebersamaan dan kerja sama serta meningkatkan sinergitas antar instansi terkait guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Hal tersebut dikatakan Danrem 091/ASN dalam sambutan pada Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah sewilayah Kalimantan Timur. Rabu (26/6/2019) di Hall Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada No. 11 Samarinda.

Momentum suasana Syawal ini atas nama Keluarga Besar Korem 091/ASN mengundang para pejabat di lingkungan LPK/LPNK sebagai kepanjangan pusat di daerah dan Pemerintah Daerah untuk bisa saling mengenal, saling silaturahmi atau yang sering lebih dikenal dengan istilah Halal bi halal saat bulan Syawal.

Brigjen TNI Widi Prasetijono menjelaskan pada sambutannya “Sinergitas antar semua pemerintah daerah adalah kebutuhan pokok agar dapat terlaksana dengan adanya komitmen serta komunikasi yang baik supaya bermanfaat bagi semua. Permasalahan yang ada dapat terselesaikan dengan adanya kerjasama para pemangku kepentingan.

Danrem juga menyampaikan “Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat di lingkungan LPK/LPNK sebagai kepanjangan pusat dan Pemerintah Daerah baik provinsi maupun kota atas kehadirannya dalam acara ini, semoga sinergitas yang telah terbangun selama ini menjadikan wilayah Kaltim dapat berkontribusi positif dalam membantu pembangunan nasional, menjaga stabilitas dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai”, pungkasnya.

Narasumber Penrem 091/ASN

Breaking News