oleh

DANSATGAS YONIF 713/ST PIMPIN LANGSUNG RAPAT PERDANA PERWIRA STAF, DANKI DAN DANPOS DI TAHUN 2020

ALTADURINUSANTARA.COM –Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol selaku Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST memimpin langsung kegiatan rapat para Perwira Staf, Danki dan Danpos Jajaran Satgas Yonif 713/ST yang dilaksanakan di Pos Kotis Skow Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Sabtu (18/01/2020).

Rapat para Perwira Staf, Danki dan Danpos ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja masing-masing Perwira Staf, Danki dan Danpos yang telah di laksanakan dan selanjutnya untuk melaksanakan program ke depan yang telah dipersiapkan. Koordinasi seperti ini sangat perlu di laksanakan demi tercapainya pelaksanaan tugas dengan baik serta saling memberikan masukan-masukan yang baik demi keberhasilan tugas-tugas kedepannya serta untuk mengetahui kendala-kendala yang terjadi dan mencari solusinya.

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han., (Dansatgas Yonif 713/ST), Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST), Para Perwira Staf, Danki dan Danpos Jajaran Satgas Yonif 713/ST.

Dony selaku Dansatgas mengungkapkan kepada seluruh Perwira Staf, Danki dan Danpos dan untuk disampaikan juga kepada seluruh anggota supaya selalu melaksanakan tugas dengan baik dengan semangat, tulus dan iklas dan tampah pamrih, karena tugas kita harus demikian. Kita harus membangun hubungan yang baik dengan seluruh kalangan masyarakat dengan tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras karena kehadiran  Satgas untuk semua golongan bukan untuk salah satu golongan, ketika kita tidak melaksanakan hal itu maka dalam pelaksanaan tugas dengan sendirinya kita sudah membangun tembok-tembok pemisah baik antara kita sebagai Satgas dengan  masyarakat atau masyarakat dengan masyarakat, karena kalau kita mau berhasil dalam pelaksanaan tugas  maka keberhasilan kita tidak datang dengan sendirinya namun keberhasilan kita harus di dukung dengan partisipasi dari semua kalangan masyarakat dan tidak sampai disitu yang terpenting adalah kita harus membangun hubungan dengan Yang Kuasa lewat kegiatan keagamaan dan lain sebagainya.

Wadan Satgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu yang hadir dalam kegiatan ini juga menambahkan supaya seluruh anggota pos untuk selalu menjaga penampilan seperti cukuran rambut harus rapih, tidak boleh berkumis dan berjenggot, keadaan lingkungan pos harus bersih,  dan juga kebersihan diri sendiri, hal ini dimaksudkan untuk menghindari datangnya penyakit apalagi sekarang ini sudah masuk dalam musim penghujan.

Breaking News