oleh

Danyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P : “Raih Prestasi Sebanyak Mungkin”

Altadurinusantara, Medan – Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P melaksanakan kunjungan dan jam Komandan ke Baterai meriam A dan B Batalyon Arhanud 11/WBY. Kamis (11/2/2021).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY ingin bertatap muka dan mengecek anggota langsung dengan prajurit Baterai Meriam A dilanjutkan dengan Baterai Meriam B.

Dalam kunjungan yang dilanjutkan jam Komandan tersebut, Komandan Batalyon, Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P berpesan banyak kepada setiap anggota jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran dan raih prestasi sebanyak mungkin serta memotivasi setiap prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY.

Selain itu, Dalam rangka Batalyon Arhanud 11/WBY akan melaksanakan Satgas Ambon Maluku Utara, Komandan memberikan motivasi serta semangat kepada prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY dan kepada keluarga prajurit yang ditinggalkan selama menjalani tugas.

Komandan berpesan sebelum menjalani tugas nanti alangkah baiknya kita mempersiapkan diri kita masing-masing agar selama menjalani tugas nanti tidak terjadi hal-hal yang merugikan satuan ataupun masyarakat setempat, karena tugas Batalyon Arhanud 11/WBY nantinya akan terjun langsung ke dalam lingkungan masyarakat dan menyelesaikan masalah yang ada di lingkungan tersebut.

Selain untuk melaksanakan jam Komandan, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk melihat pangkalan yang ada di Baterai luar yang terpisah dengan Mako Yonarhanud 11/WBY. Brt*

Breaking News