oleh

Danyonif 122/TS Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

ALTADURINUSANTARA.COM|

SIANTAR, Komandan Batalyon Infanteri 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz memberikan Jam Komandan kepada Seluruh Prajurit Yonif 122/Tombak Sakti Pematangsiantar, Sabtu.(01/06/2019).

Pada Jam Komandan Danyonif 122/TS memberikan beberapa penekanan terhadap seluruh anggota Yonif 122/TS bahwa pada pelaksanaan cuti lebaran bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 sudah diatur agar anggota bisa memaksimalkan cuti lebaran tersebut untuk keluarga.

Ia berharap, agar seluruh personel dijajarannya melengkapi surat-surat baik kendaraan atau surat lain khususnya yang akan keluar kota, mengecek fasilitas dinas disatker masing-masing sebelum melaksanakan ijin lebaran bersama agar terhindar dari bahaya kebakaran, kelebihan penggunaan listrik, air dan fasilitas lainnya.

Lebih lanjut menekankan tentang bahaya penggunaan narkoba dan sejenisnya pun juga jadi perhatian Danyonif 122/TS untuk diwaspadai seluruh personelnya.

“Selamat berlibur, sampaikan salam hormat dan mohon maaf lahir batin dari Komandan beserta keluarga kepada keluarganya di rumah,” pungkasnya.(122/TS)

Breaking News