oleh

Danyonif 122/TS Lepas 51 Prajurit Tamtama Ikuti Pendidikan Secaba 

ALTADURINUSANTARA.COM|SIANTAR, Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 122/Tombak Sakti Letkol Inf Ahmad Aziz, melepas prajurit Yonif 122/TS sebanyak 51 orang berpangkat Kopral yang akan mengikuti pendidikan sekolah calon bintara Reguler (Secaba) Tahun 2019 di Mako Yonif 122/TS Sabtu (20/04/19).

” 51 prajurit Yonif 122/TS berpangkat Kopral akan mengikuti pendidikan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Reguler TA. 2019 di Rindam I/BB, “ungkap Danyonif 122/TS.

Dikatakan Danyonif 122/TS bahwa seorang prajurit yang mengikuti pendidikan harus siap baik mental maupun fisik meskipun sudah melalui beberapa tahap seleksi yang telah dilakukan sebelumnya mulai dari tes kesehatan, tes akademi, kesemaptaan dan psikologi.

“Sekolah lanjutan dari golongan Tamtama ke Bintara ini merupakan suatu bentuk kemantapan karir seorang prajurit dan merupakan penghargaan yang besar bagi seorang prajurit dan suatu kebanggaan baik bagi prajurit itu sendiri serta keluarganya, karena sebagai jenjang karir seorang prajurit yang mempunyai nilai positif yang telah dilakukannya selama mengabdi di militer khususnya di Yonif 122/TS, serta kedepannya bisa menjadi contoh untuk prajurit yonif 122/TS yang lainnya, “ungkap Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz (Yon122/Brt)

Breaking News