oleh

DEMI KEBERHASILAN TUGAS DI TAHUN 2020  SATGAS GELAR DOA DAN DZIKIR

ALTADURINUSANTARA.COM – Keberhasilan dalam melaksanakan Tugas Operasi tentunya merupakan harapan dari seluruh Prajurit TNI, tidak terkecuali oleh Satgas Yonif 713/Satya Tama yang pada saat ini sedang melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara. Keberhasilan ini tentu tidak datang begitu saja maka dari itu di momen diawal tahun 2020 jajaran Satgas Yonif 713/ST yaitu Pos Nafri, Pos Ramil Tami, Pos Kout dan Pos Kotis mengisi kegiatan dengan melaksanakan Doa dan Dzikir, Kamis (02/01/2020).

Satgas Yonif 713/Satya Tama pada saat ini sudah memasuki pada bulan ke 6 dalam penugasannya, terlebih lagi di bulan ini merupakan awal dari tahun 2020 yang tentunya Prajurit Satgas Yonif 713/Satya Tama berharap dalam penugasannya akan selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan keberhasilan.

Maka di momen awal tahun 2020 ini jajaran Satgas Yonif 713/ST Pos Nafri, Pos Ramil Tami, Pos Kout dan Pos Kotis melaksanakan kegiatan Doa dan Dzikir dengan harapan di tahun 2020 yang akan datang Satgas Yonif 713/ST selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan keberhasilan dalam melaksanakan penugasan Pengamanan Perbatasan RI-PNG sampai purna tugas dan kembali di Gorontalo dengan aman dan selamat.

Kapten Inf Supriyanto Dankipur C Pos Ramil Tami mengungkapkan “Kami melaksanakan Doa dan Dzikir ini dengan harapan di tahun 2020 Kami seluruh personel Satgas Yonif 713/ST selalu dalam lindungan Tuhan sang pencipta dan selalu diberikan kesehatan serta keberhasilan di daerah penugasan”, ungkapnya. (RED)*

Breaking News