oleh

Dengan Menu Seadanya Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Menikmati Hidangan Siang Bersama Orangtua Angkat.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTAR. Kebersamaan Kolonel Inf Abu Bakar Staf Ahli dari Kodam VI/Mulawarman bersama orang tua angkat Satgas TMMD di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat dengan menu siang seadanya mereka makan bersama seolah tanpa ada batas, Selas (17/3/2020).

Dansatgas Letkol Inf Anang Sofyan Effendy, Mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan kebersamaan antara TNI dan orang tua angkat dimana kegiatan ini benar – benar mengalir dengan apa adanya, hubungan kekeluargaan yang kami lihat disini sungguh luar biasa, kami tidak menyangka momen TMMD bisa membuat keluarga kami semakin banyak, kemudian kami dimanjakan dengan hidangan masakan siang ala masakan kampung dimana rempah – rempahnya sangat kental rasanya.

Sedangkan keluarga bapak Aran warga kampung Tanjung Jan sangat senang atas kehadiran keluarga besar TNI kerumahnya dan mengatakan suatu kehormatan bagi keluarga kami bapak – bapak TNI sudi tinggal bersama kami, semoga kebersamaan ini selalu terjaga hingga di manapun kita berada, Ungkap Aran.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News