oleh

Di Kira Razia Gabungan, Ternyata Sinergitas TNI-Polri Berbagi Ta”Jil Dan Masker

PENAJAM.ALTADURINUSANTARA – Jalan Raya Penajam menuju Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), tepatnya di simpang tiga lampu merah depan Masjid Ar-Rahman tak seperti biasa, di kira razia gabungan dan tak lain yaitu sinergitas TNI-Polri  sedang berbagi ta’jil dan masker. Senin (3/5/2021).

Hal tersebut dikatakan Danramil 0913-01/Penajam 0913/PPU Kapten Inf Imam S di sela kegiatannya berbagi ratusan Ta’jil (paket makanan dan minuman berbuka puasa) serta masker bersama anggotanya dan anggota Polsek Penajam dengan jumlah  200 Ta’jil dan 100 buah masker.

Dijelaskannya, berbagi Ta’jil atau makanan berbuka puasa tersebut dilakukkan untuk sama-sama berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Ar-Rahman tepatnya di simpang tiga lampu merah.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi dengan sesama”,ucapnya.

“Memberikan Ta’jil jelang berbuka kepada warga dan masyarakat yang melintas di jalan,” 

Lanjutnya,“Semoga dengan niat kami yang tulus berbagi ini dapat menjadi berkah dan pahala, buat kami semua, terlebih dahulu kepada masyarakat yang menerima sembako dan ta’jil untuk berbuka puasa,” jelas Kapten Imam.

Sementara itu, salah seorang pengendara roda dua Alimin, warga Penajam yang kebetulan lewat bersama istri dan anaknya di jalan depan Koramil mengungkapkan dirinya sempat kaget dan deg-degkan saat diberhentikan oleh anggota Koramil dan Polisi dan di kira ada Sweeping.

“Awalnya saya kaget dan deg-dekan ketika kendaraan yang saya naiki di berhentikan, ternyata ada pembagian ta’jil dan masker. Alhamdulillah sepintas sayapun merasa senang karena dapat ta’jil dari anggota koramil Penajam dan Polsek Penajam, “ungkap Alimin.

Alimudin  juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan anggota Polsek  yang sudah meringankan langkahnya untuk berbagi dengan sesama.

Sumber Dim 0913/PPU

Breaking News