oleh

Di Penghujung Ramadhan, Babinsa Sambangi Rumah Warga Bagikan Paket Sembako

LABURA, ALTADURINUSANTARA.COM- Koramil 01/AK Kodim 0209/LB melalui Babinsa di tengah wabah Virus Corona dan di penghujung bulan puasa Ramadhan 1441 H/2020 M, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 khusus diwilayah kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jum’at (22/05/2020).

Pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu ini di Antarkan langsung oleh para Babinsa di desa binaannya masing-masing dengan mengunakan sepeda motor agar dapat menjangkau tempat yang sulit dilalui kendaraan roda empat.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso pada kesempatan tersebut hadir di Makoramil 01/AK dan langsung melepas para Babinsa mengantarkan paket sembako door to door Kerumah warga kurang mampu dengan mengunakan karung plastik/goni.

Dalam arahannya Letkol Inf Santoso menyampaikan, “Hari ini di penghujung bulan puasa Ramadhan 1441 H, kita membagikan paket sembako untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus membantu mereka yang akan merayakan hari raya Idul fitri 1441 H,” jelasnya

Kami Kodim 0209/LB akan tetap peduli dan terus memperhatikan warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 serta kami akan selalu hadir disetiap kesulitan warga, tegas Dandim.

“Kepada para Babinsa agar tetap memantau warga kurang mampu di masing-masing desa binaannya,” Terang Dandim.

Lanjutnya, Sampaikan kepada masyarakat agar tetap menaati himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan, Stay At Home, pakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dan hindari keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Tutup Dandim. (red) *

Media Online Kodim 0209/LB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News