oleh

Di ulang Tahun TNI ke 74 Bintara dan Tamtama Kodim 0209/LB resmi menyandang Pangkat Baru

Labuhanbatu_Sumut, ALTADURINUSANTARA.COM|(05/10/19). Siapa yang tidak bahagia, siapa yang tidak bergembira itulah mungkin yang dirasakan Personil Kodim 0209/Labuhanbatu.

Kenapa tidak, di saat Hari Ulang Tahun TNI ke 74 yang di Rayakan di seluruh penjuru Indonesia, disitu pula kebahagian dirasakan Para Prajurit TNI Kodim 0209/LB yang resmi menyandang Pangkat barunya.

“Ini adalah momen yang sangat berharga dan berkesan, karena saya sudah tiga kali mengikuti seleksi untuk UKP (Usul Kenaikan Pangkat) baru ini saya berhasil dengan berbagai usaha saya tempuh,” sebut salah satu Bintara yang enggan menyebutkan identitasnya.

Tampak amatan media ini di lapangan Makodim setempat, Perwakilan Kenaikan pangkat mengambil tempat dan Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Santoso langsung menyematkan Pangkat terbaru,  kepada 6 orang perwakilan yaitu Pelda Raden Rahmad Sucipto menjadi Peltu, Serka Leo Budiman menjadi Serma,  Sertu Asrul Adam Siregar menjadi Serka, Serda Martogap Sirait menjadi Sertu, Kopda Solehan menjadi Koptu dan Praka Situmorang menjadi Kopda.

Diketahui kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama tersebut TMT : 01 Oktober 2019, sesuai Sprint Pangdam I/BB Nomor: 2244/IX/2019 tanggal 17 September 2019.(Brt/Red)

Breaking News