oleh

Dibawah Terik Panasnya Matahari Kegiatan TMMD 107 Tahun 2020 Kodim 0912/Kutai Barat Mulai Di Kerjakan

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Di awal yang baik ini Sersan Mayor Deni dan Sersan Kepala Sumarno bersama rekan – rekan yang lainnya dengan penuh semangat sekalipun mereka berada di bawah panasnya terik matahari namun mereka terus melaksanakan aktifitas kegiatan TMMD 107 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0912/Kutai Barat, Senin (16/3/2020).

Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letnan Kolonel Infanteri Anang Sofyan Effendy, selalu memberikan motifasi di tengah – tengah anggota TMMD, kemudian Dandim selalu menghibau agar dalam melaksanakan kegiatan para prajurit maupum masyarakat agar selalu memperhatikan faktor keamanan kerja, serta segera berkomunikasi sosial pada masyarakat agar humanis dalam beraktifitas selalu mengalir dan terpelihara antara TNI dan Masyarakat.

Dandim juga menambahkan bahwa bila ada yang sakit maka segera berobat di sini kita siapkan Tim Kesehatan maka dari itu bila rekan – rekan kondisi badannya kurang enak maka segera berobat.

Kehadiran Dandim ditengah – tengah anggota dan masyarakat membuat moril Anggota semakin tinggi, sekalipun mereka bekerja dibawa panasnya terik matahari namun bagi mereka bukan merupakan halangan ataupun rintangan dalam bekerja.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News