oleh

DIHADIRI RIBUAN BIKERS KOPDARGAB KE XV SUMATERA UTARA BERJALAN SUKSES

Rantauprapat, ALTADURINUSANTARA.COM|Terminal Padang Bulan Rantau Prapat 23 Juni 2019 ini sebagai saksi Ajang Kopdar atau Kopi Darat Para Bikers Komunitas di Sumatera Utara, memang sudah Identik dengan Kehidupan Para Bikers Komunitas di Sumatera Utara. Lewat Ajang Kopdar Para Bikers bisa saling nengenal lebih dekat satu sama lainya. Kopdar di isi dengan beragam acara menarik yang dilakukan diantaranya Freestyle, Live Music, DJ Perfome, Kontes Modification, Lucky Draw dan Hiburan lainya.

“Berlangsung sangat meriah terlihat dengan hadirnya ribuan para Bikers dari seluruh komunitas Bikers Sumatera Utara, Pekanbaru, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau,” sebut salah satu pengunjung saat diwawancara.

Pada kesempatan ini juga kita mewawancarai beberapa tamu lain peserta yang hadir yaitu Bung Adan 129 (Black Sack).

“Amat sangat Positif kegiatan ini, dimana Anak Motor yang selama ini Negatif mulai hilang dengan adanya kegiatan seperti ini, perlu kiranya kegiatan ini dilakukan secara rutin, masyarakatpun sudah memberikan nilai sangat baik,” tukas Bung Adan 129.

Begitu juga dengan Bintang Tamu di Acara ini Bung Very Rider selaku Freestyle Terbaik di Sumatera Utara sangat mengapresiasi  kegiatan tersebut.

“Meriah dan Luar Biasa sambutan Para Bikers dan peserta yang hadir, benar-benar sangat pecah suasana, Cetar membahana dari yang sebelumnya,” sebut Bung Very Rider.

“Dan saya sangat berterimakasih akan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk dapat hadir di Rantauprapat Ini.” tutup Bung Very Rider.

Tak luput juga dengan Penasehat pelaksanaan kegiatan Bung Akbar Alhafiz Aritonang untuk acara hari ini sangat merespon positif terutama Kepada Bikers yang Hadir.

“Dan di Acara ini semakin bertambahnya para Bikers dari berbagai kalangan yang ikut serta, sehingga membludak peserta di Terminal Padang Bulan Rantau Prapat ini,” terang Bung Akbar Alhafiz Aritonang disela-sela Ajang Kopdar atau Kopi Darat Para Bikers Komunitas.

Acara ini berjalan sukses seperti yang kita inginkan, Next acara Kopdargab Ke XVI di Prapat Simalungun selanjutnya.” sambung Bung Akbar Alhafiz Aritonang.

Panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Bikers yang hadir pada Kopdargab di Rantauprapat, serta kepada Sponsor yang sudah mensuport kami diantaranya Raja Khebab, Kopi Ini Budi, Ichi Ocha, Vivo, Immo, IM3, Kawasaki, Yamaha, Honda, ZNS Cafe dan old Experience serta sponsor lainya yang tidak dapat tersebutkan satu persatu. “Ujar Ricci Hamdani.

Turut hadir pada acara ini Muspida Kabupaten Labuhanbatu, Kasdim 0209 LB, Polres Labuhanbatu, Para Tokoh Masyarakat Labuhanbatu, Tokoh Pemuda Labuhanbatu, Bikers Sumatera Utara, Bikers Pekanbaru, Bikers Sumatera Barat, Bikers Kepulauan Riau, Malibas, SRPC, RPB, Retro Classical dan yang lainnya.

Semoga untuk kedepannya Para Bikers dapat tetap menjalin Tali Silaturrahmi, Selalu Solid dan Tetap Kompak, Salam Satu Aspal_!.(Red)

Breaking News