oleh

Dipenghujung Bulan Ramadhan babinsa koramil 07/Reteh  bagikan takjil.

ALTADURINUSANTARA.COM|

Reteh, Bulan Ramadan selalu disebut oleh umat muslim sebagai bulan penuh berkah dan saat yang baik untuk meningkatkan pahala. Salah satunya ialah dengan membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 07/Reteh  di hari-hari penghujung  Ramadan (03/06/19)

Beberapa abdi negara  tampak membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kantor Koramil 07/Reteh

Mengenakan pakaian dinas berwarna loreng mereka tampak dengan ramah dan sopan membagikan 100 takjil bagi para pengendara yang melintas didepan kantor koramil 07/Reteh

Jelang Berbuka, jalan lintas kantir koramil 07/Reteh Dipadati Puluhan Orang dari berbagai desa kec Reteh  untuk berbelanja keperluan menyambut bulan suci Ramadan.

Danramil 07/Reteh  kapten Arm Syahrul effendi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para anggota TNI terhadap masyarakat di bulan penuh berkah ini.

“Tujuan kegiatan ini untuk berbagi dengan masyarakat untuk menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh hikmah ini,” ucapnya kepada wartawan, senin (3/6/2019).

Tak hanya membagikan takjil bagi para pengendara, kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Koramil 07/Reteh untuk mengimbau kepada para pengendara selalu mengutamakan keselamatan dan tertib berlalu lintas.

“Kami juga memberikan pesan dan mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara karena keluarga tercinta sudah menunggu di rumah” ujarnya di sela-sela pembagian takjil. (Red)

Breaking News