oleh

Dua hari jelang pelaksanaan pesta demokrasi, Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu laksanakan patroli gabungan

ALTADURINUSANTARA.COM| Rantauprapat (15/04) dibawah pimpinan langsung Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.H, S.IK, pelaksanaan patroli gabungan guna menciptakan rasa aman di masyarakat sekaligus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mendatangi TPS pada tanggal 17 April 2019 guna menyalurkan hak pilihnya

Rute patroli  Start dari Mapolres Labuhanbatu  Jalan MH Thamrin Rantauprapat-Jalan Jend Sudirman-Jalan Jend Ahmad Yani -Jalan SM Raja-Masuk Ke Asrama Haji Rantauprapat-Kembali ke Jalan SM Raja-Jalan Ahmad Yani-Jalan Jend. Sudirman-Jalan MH Thamrin-Masuk Kembali ke Mapolres Labuhanbatu.

Sebelum bergerak melaksanakan patroli Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan “patroli gabungan ini melibatkan unsur TNI/Polri di Kabupaten Labuhanbatu baik personel Kodim 0209/LB maupun personel Polres Labuhanbatu, dan kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI/Polri dalam pelaksanaan pengamanan menjelang Pemilu Tahun 2019, tidak lupa masa tenang yang sedang berlangsung ini diharapkan tetap berjalan kondusif sehingga masyarakat nantinya pada tanggal 17 April 2019 dapat menuju ke TPS masing-masing dengan rasa aman”, tegas Dandim

Tampak hadir dalam kegiatan patroli gabungan Dandim 0209 Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.H, S.IK, para perwira Polres Labuhanbatu, para perwira Kodim 0209/LB, Personel Babinsa Kodim 0209/LB dan Personel Polres Labuhanbatu.

Kegiatan Patroli gabungan TNI/Polri dalam masa tenang menghadapi pemilu pileg dan pilpres Tahun 2019 selesai dilaksanakan dalam keadaan Aman dan tertib. (Red/Brt)

Breaking News