oleh

Edukasi Cegah Virus Corona, Kodim 1407/Bone Kolaborasi Percetakan Trias Muda Sasar 328 Desa

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – (20/03/20). Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi kemasyakarat dalam mencegah penyebaran penanganan virus corona.

Begitu juga dengan Kodim 1407/Bone punya cara tersendiri agar pesan tersebut bisa sampai ke seluruh pelosok Desa. Kodim 1407/Bone mengandeng salah satu percetakan di Kab. Bone.

“Hari ini ribuan lembaran Stiker tentang cara mencegah penyebaran virus corona di cetak oleh percetakan Trias muda telah kami salurkan ke 27 kecamatan, 44 kelurahan dan 328 desa yang ada di Kab. Bone melalui para Babinsa yang ada di wilayah”Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

“Cara tersebut kami rasa cukup efektif dalam menyampaikan pesan karena stiker yang di tempel para Babinsa kami baik di tempat-tempat strategis maupun masjid dapat dibaca langsung oleh warga, sehingga pencegahan penyebaran virus Corona dapat di antisipisi sampai ke pelosok desa,” Tambah Letkol Mustamin.

“Saya sangat apresiasi dengan respon positif serta cepat tanggap dari percetakan Trias Muda karena mereka sangat peduli, tidak butuh waktu lama lembaran dari himbauan Dinas Kesehatan dan Dewan Masjid Indonesia tentang pencegehan penyebaran Virus Corona ribuan lembaran sudah tercetak dan di sebar sampai pelosok,” Tutup Dandim Bone. (brt) *

Breaking News