oleh

Gabungan TNI-Polri dan Relawan Antisipasi Covid-19 di Kecamatan Reteh  Lakukan Penyemprotan Desinfektan 

ALTADURINUSANTARA.COM – RETEH – Mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang telah ditetapkan oleh WHO untuk bergerak melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Masing masing guna mencegah nya covid -19 yang sedang melanda di Indonesia ini.

Pelaksana Tugas Camat Reteh Bapak Arbani S.Pd selaku ketua satgas Kecamatan Reteh, yang bekerja sama dengan Danramil 07/Reteh, Kapolsek Reteh.
Gigih nya para Relawan Kecamatan Reteh  dalam melaksanakan penyemprotan desinfektan dimulai dari Pasar dan rumah rumah Warga yang  telah dilakukan sejak 31 Maret sampai dengan hari ini.

“InsyaAllah besok akan dilakukan penyemprotan kembali di wilayah Kecamatan Reteh,Yang Khusus nya di Kelurahan Pulau Kijang, penyemprotan desinfektan di ikuti langsung oleh Camat Reteh, Danramil 07/Reteh, serta Kapolsek Reteh, Danramil 07/Reteh berharap melalui kegiatan ini para tim medis, petugas TNI dan POLRI yang telah berada di garda terdepan melawan Covid-19 bisa terbantu.

“Mudah-mudahan kita semua bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini. InsyaAllah dengan kita yang selalu bekerja sama  Ini adalah wujud kepedulian  terhadap masyarakat yang telah memberi amanah kepada kami,”

Kebersamaan yang selalu tertanam di jiwa ini InsyaAllah masyarakat akan bisa menghentikan penyebaran Covid 19 dengan cepat. Lebih lanjut,
Himbauan yang telah di sampaikan  kepada masyarakat untuk selalu berdiam diri di rumah, jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin E seperti kuning telur, sayuran hijau, buah buahan, sehingga daya tahan tubuh masyarakat bisa ditingkatkan.
“Dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan telur, akan dapat juga membantu peternak dan petani yang terdampak akibat virus Corona ini,” tukasnya. (Dani)*

Breaking News