oleh

Gelar Karya Bakti Meningkatkan Sinergitas TNI POLRI

SANGATTA – ALTADURINUSANTARACOM. Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI POLRI jajaran Koramil 0909-03 Muara Wahau Kodim 0909 Sangatta gelar  gotong royong atau karya bakti bersama masyarakat di Loqpon Desa Aelabing Kec. Muara Wahau Kab. Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur yakni pembersihan kanan kiri jalan yang tertutup semak belukar. Kamis, (4/4/2019).

Acara karya bakti yang dihadiri oleh Danramil Muara Wahau Kapten Arh M Jabal, Kapolsek Muara Wahau AKP Kirno dan Camat Wahau Arang Ajang.

Danramil  0909-03 Muara Wahau Kapten Arh M Jabal mengungkapkan “Pelaksanaan karya bakti ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas TNI–Polri dalam berbagai forum dan kegiatan.

“Dalam momen ini, dimana kita semua harus saling bergotong royong guna merekatkan persatuan, diwarisi  dengan nilai-nilai luhur  dengan dilandasi semangat kebangsaan, tanpa membedakan suku, agama, budaya, profesi dan lain-lain. Terlebih bagi TNI–Polri sebagai alat pertahanan dan keamanan negara,” tambah Danramil.

“Tugas kita mengadakan kegiatan-kegiatan positif, yang bermanfaat bagi instansi, lingkungan dan masyarakat luas, yang dalam pelaksanaannya harus terus bersinergi dalam upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah,” tutupnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News