oleh

Gema Ramadhan, Kodim 1407 Bone sebagai ajang silaturahmi

ALTADURINUSANTARA.COM|

Bone – Kodim 1407/Bone menggelar”Gema Ramadhan” yang di kemas dalam Lomba Perkusi bertempat di halamanMakodim 1407/Bone, Jln. Lapatau Kel Manurunge Kec.Tanete Riattang Kab. Bone, Sabtu (25/5).

Gema Ramadhan ini akan berlangsung selama sehari dan di buka langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin.

Dalam sambutannya Dandim 1407/Bone Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para peserta dalam kegiatan lomba perkusi, “Selamat datang para peserta lomba “gema Ramadhan” di Kodim 1407/Bone dan selamat bertanding” Pungkas Dandim Bone.

“Ini merupakan lomba perkusi yang pertama yang di gelar di Kodim Bone dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan kepada kodim Bone sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar” Ucap Dandim Bone.

“Selain ajang mencari bibit bagi anak-anak muda kita yang mempunyai nilai seni, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban antara peserta dengan para panitia ataupun personel Kodim 1407/Bone” tutup Letkol Inf. Mustamin.

Adapun hasil lomba perkusi Juara Satuu dari Group Sanggar seni Ongkona Bone, Juara Dua Group Sanggar seni Pa’gandrang Rukka, Juara tiga dari Group Sanggar Seni Sallewatang, Juara Favorit Satu dari Group Sanggar Seni SMAGA, Juara Favorit Dimua Group Sanggar Seni SSS.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, Para Pasi Kodim 1407/Bone serta warga masyarakat sekitar Kodim Bone.(Brt)

Breaking News